Grand Batavia Tangerang

Grand batavia-perumahan cluster yang berlokasi di tangerang menawarakan rumah bercluster dan ruko.
 yang menyediakan fasiltas yang memadai  untuk menjadikan tempat tinggal yang nyaman   
dengan lokasi yang stategis dekat dengan
  • station krl tangerang dengan jarak  tempuh 20 menit
  • bandara soekarno hatta dengan jarak tempuh 20 menit
  • exit tol cikupa dengan jarak tempuh 15 menit
 tersedia juga  tempat hiburan seperti water park dengan luas 3HA 
juga adanya ruko yang memudahkan kita untuk berbelanja  
rumah sakit terdekat
sekolahan dan rencananya akan di bangun gedung bioskop CGV cinemas



Tempat cari rumah murah dan mewah dengan mudah
rumah blogspot indonesia adalah tempat cari rumah murah dan mewah dengan mudah hanya satu klik saja langsung terhubung ke penjual
www.rumahblogspotindonesia.com

Pasang iklannya disini
apapun iklannya pasang disini sekali bayar berlaku selamanya hubungi 087884896086
www.rumahblogspotindonesia.com

Cari agent,apartement,condotel,villa,property dan tanah
ada di rumah blogspot indonesia yang menyediakan semuanya
www.rumahblogspotindonesia.com

Ads by blogspot advertise


Pengembangan kawasan hunian berskala distrik di Puri Jaya. Berlokasi di Jalan Raya Cadas-Kukun, Pasar Kemis. Memiliki luas lahan lebih dari 45 hektar. Terdiri atas sekitar 12 klaster hunian, beberapa area komersial, Batavia Splash Water Adventure, dan fasilitas-fasilitas lain.


Grand Batavia
Pengembangan kawasan hunian berskala distrik di Puri Jaya. Berlokasi di Jalan Raya Cadas-Kukun, Pasar Kemis. Memiliki luas lahan lebih dari 45 hektar. Terdiri atas sekitar 12 klaster hunian, beberapa area komersial, Batavia Splash Water Adventure, dan fasilitas-fasilitas lain.



Cluster Baru Batavia Fiera


Setelah sekian lama, akhirnya perumahan Grand Batavia memasarkan klaster terbaru, Batavia Fiera, awal September 2018 silam. Harga perdana mulai Rp 440 jutaan. Uang muka hanya 5%.
Klaster Batavia Fiera berlokasi di sebelah Batavia Calista. Merupakan hunian dua lantai berdesain Minimalis Modern dengan tampilan muka yang memikat. Perpaduan warna dinding yang lembut dengan aksen bata, membuat hunian berkesan hangat dan alami.
Terdapat tiga tipe hunian di klaster Batavia Fiera. Yaitu, tipe Freesia dengan luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 60 m2, tipe Forsythia (57/60 m2), dan tipe Fuschia (65/72 m2). Tipe Freesia terdiri atas dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Sedangkan tipe Forsythia dan Fuschia memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi.
Di klaster terbaru ini, Grand Batavia menampilkan sesuatu yang baru. Khusus tipe Fuschia (65/72 m2), terdapat balkon untuk kamar tidur utama. Balkon ini menjadi yang pertama kali digunakan di perumahan Grand Batavia.
Selama bulan September 2018, Grand Batavia menawarkan beberapa promo menarik. Harga perdana mulai dari Rp 440 jutaan, uang muka hanya 5%, dan uang tanda jadi (booking fee) 1%. Bagi yang bertransaksi pada bulan September 2018, juga berkesempatan mendapatkan hadiah dua unit AC dan gratis biaya pengalihan hak.
Fasilitas Kawasan
Kawasan hunian Grand Batavia merupakan bagian dari pengembangan Puri Jaya. Berlokasi di Jalan Raya Cadas-Kukun Km 3,5, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Dikembangkan oleh pengembang PT Deltacendanda Citapersada, anak perusahaan PT Jaya Garden Polis, salah satu anggota Grup Jaya.
Hampir seluruh klaster yang telah dikembangkan oleh Grand Batavia memang sangat diminati para konsumen. Sebagian besar rumah sudah habis terjual. Selain harga yang masih sangat terjangkau, nama besar Grup Jaya, induk perusahaan perumahan Grand Batavia, juga memberi pengaruh besar.
Selain itu, di perumahan Grand Batavia juga sudah tersedia fasilitas wahana permainan air, Batavia Splash Water Adventure dan Outbond. Fasilitas lain, di kawasan hunian ini akan segera dibangun bioskop CGV Cinemas.
Segera pesan klaster terbaru Batavia Fiera. Data penjualan mencatat, setiap merilis klaster baru, sejak pertengahan tahun 2015, hunian-hunian Grand Batavia selalu langsung diburu para konsumen. Hanya dalam waktu sekejap, unit-unit rumah favorit sudah habis terjual.
Info Produk Grand Batavia 62858-9665-9356 (santi)



Tipe Fuschia (63/72)
3+1 Kamar Tidur
1 Garasi

Tipe Forsythia (57/60)
3+1 Kamar Tidur
1 Garasi

Tipe Freesia (45/60)
2+1 Kamar Tidur
1 Garasi






Batavia Splash

Wahana air bertema Kota Batavia tempo dulu seluas tiga hektar yang terdapat di kawasan hunian Grand Batavia. Memiliki puluhan wahana permainan air yang sangat cocok untuk rekreasi, edukasi, sekaligus wisata keluarga.


Puri Jaya

Salah satu kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Jaya Garden Polis, di Pasar Kemis, Tangerang. Memiliki lahan pengembangan hingga 900­an hektar. Hingga tahun 2016, Puri Jaya telah membuka lahan untuk perumahan sekitar 300­an hektar.


 Puri Jaya merupakan salah satu kawasan hunian yang dikembangkan oleh PT Jaya Garden Polis, di Pasar Kemis, Tangerang. Memiliki lahan pengembangan hingga 900­an hektar. Hingga tahun 2016, Puri Jaya telah membuka lahan untuk perumahan sekitar 300­an hektar.
Beberapa klaster perumahan yang telah dikembangkan, antara lain Taman Merpati, Taman Walet, Graha Teluk Jakarta, dan Graha Batavia. Sejak pertengahan tahun 2015, Puri Jaya mengembangkan konsep perumahan baru berskala distrik, yaitu Grand Batavia. Lengkap dengan segala sarana dan prasarana pendukung.
Dalam jangka panjang, PT Jaya Garden Polis akan mengembangkan kawasan hunian Puri Jaya dengan konsep dan kualitas hunian yang lebih baik. Fasilitas pendukung perumahan pun akan semakin dilengkapi. Baik itu pusat pertokoan, perbelanjaan, pendidikan, kesehatan, perbankan, maupun fasilitas olah raga dan rekreasi.

PROFIL PENGEMBANG

PT Jaya Garden Polis, pengembang dari kawasan hunian Puri Jaya, merupakan anak perusahaan dari PT Jaya Real Property, Tbk. Mengembangkan perumahan di Puri Jaya (Pasar Kemis) dan kawasan pergudangan Bizland Jaya.
PT Jaya Real Property, Tbk (JRP), salah satu pengembang terkemuka dan terbesar di Indonesia. Tercatat sebagai anggota REI pertama. Pengembang kawasan hunian Bintaro Jaya, Graha Raya, Jaya Imperial Park, Serpong Jaya, Jaya Ancol Seafront, dan Puri Surya Sidoarjo, Surabaya.
Kawasan properti lain yang telah dikembangkan, yaitu Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Jaya Xchange Mall, Plaza Slipi Jaya, serta kondominium Kemang Jaya, Bintaro Plaza Residences, The Accent, Apartemen Emerald Bintaro, dan Silktown, Alam Sutera.


Batavia Arcade merupakan area komersial yang berlokasi di sepanjang Boulevard Grand Batavia. Sangat mudah dijangkau oleh warga, karena berada di depan masing-masing klaster. Batavia Arcade sangat cocok untuk berbagai jenis usaha yang dapat melengkapi fasilitas di kawasan hunian Grand Batavia.
Kawasan hunian Grand Batavia mulai memasarkan ruko baru Batavia Arcade. Unit sangat terbatas. Harga mulai Rp 850 jutaan. Khusus bulan Juli 2017, setiap pembelian ruko, akan langsung mendapat hadiah dua unit AC secara gratis.
Area komersial baru Ruko Batavia Arcade tahap tiga berlokasi di depan klaster Batavia Breeze dan Groove. Jumlah unit sangat terbatas, hanya 11 unit. Ruko dua lantai ini berukuran 4,5 m x 10,5 m.
Dua ruko tahap sebelumnya sedang dalam masa pembangunan. Rencananya, ruko-ruko tersebut akan mulai diserahterimakan kepada masing-masing konsumen, pada awal tahun 2018.
Ruko Batavia Arcade berlokasi di sepanjang jalan utama, Boulevard Grand Batavia. Posisi ruko berada di depan klaster-klaster hunian. Dalam masterplan, rencananya akan dibangun area-area komersial dalam beberapa tahap, seiring dengan perkembangan pembangunan klaster-klaster hunian.
Bagi pebisnis atau investor, Ruko Batavia Arcade sangat menggiurkan untuk membuka usaha. Mulai dari kuliner, lembaga kursus, salon kecantikan, klinik, swalayan, dan jenis usaha lain.
Kawasan hunian Grand Batavia tentu saja menjadi pangsa pasar yang menarik. Pasalnya, hingga pertengahan tahun 2017, sudah terjual lebih dari 1.300-an unit rumah. Artinya, akan ada ribuan warga yang tinggal di Grand Batavia.
Belum lagi, keberadaan wahana Batavia Splash Water Adventure yang sudah dibuka sejak awal tahun 2017. Hampir setiap hari, terutama pada akhir pekan, ribuan pengunjung memadati wahana air tersebut. Ini juga pangsa pasar buat usaha-usaha di Ruko Batavia Arcade.
Bagaimana? Tertarik buka usaha atau berinvestasi di Ruko Batavia Arcade?


video grand  batavia










                                               
progres pembangunan klaster Batavia Groove, Beryl, dan Essence, pada bulan Juni 2018. Ini merupakan klaster keenam, ketujuh, dan kedelapan di perumahan Grand Batavia, Jalan Raya Kukun, Pasar Kemis, Tangerang.




Jangan lupa jika ingin booking hubungi marketing kami:

SANTI

Hp/wa
klik no atau gambar di bawah ini:

62858-9665-9356 (santi)

                 
rumah blogspot indonesia
klik untuk menghubungi

rumah blogspot indonesia


rumah blogspot indonesia



                                                     


                               

segera akan di bangun gedung bioskop CGV cinemas
                                                   

Sumber: santi marketing grand batavia
Diterbitkan oleh rumah blogspot indonesia