jual rumah di perumahan taman adiyasa tangerang

Selling Point : Akses sangat mudah menuju stasiun Tigaraksa, Lokasi perumahan sudah sangat berkembang, Desain rumah yang modern minimalis, Harga perumahan yang sangat terjangkau, Berada dalam lingkungan yang aman dan nyaman.
Perumahan Taman Adiyasa adalah perumahan murah bersubsidi dari program rumah bersubsidi pemerintah yang memiliki harga terjangkau ini terletak di daerah kabupaten tangerang, Perumahan minimalis ini dikembangkan oleh developer terpercaya yaitu PT. Bersama Sahabat Kita.
Perumahan murah program subsidi pemerintah ini berada di daerah Tigaraksa, Kota Tangerang dan berlokasi dekat dengan rencana akses perpanjangan tembusan jalan tol TB Simatupang ke arah tol Jakarta – Merak dan rencana pembangunan tol Bandara Soekarno Hatta, sehingga lokasi perumahan sangat strategis, terutama bagi para pekerja yang bekerja di Jakarta dan menginginkan tempat tinggal atau rumah di luar kota Jakarta.
Fasilitas yang tersedia pada Perumahan Taman Adiyasa, yaitu : Keamanan 24 Jam, Carport, Taman, Sarana Ibadah, Puskesmas, Minimarket, Taman Bermain.

Jual perumahan adiyasa
Harga RP.125juta ...

peta lokasi yg strategis untuk hunian rumah yg murah 
teras rumah depan yg luas 

depan rumah penuh pohon yg hijau
belakang rumah penuh pohon yg hijau eank utuk di tempati
sertifikat yang sah dari pejabat pembuatan tanah
smua kecamatan kotamadya dan kb.tangerang
rumah muraha dengan surat surat yg sudah ada di tangan 
info lebih lanjut bs hubungi marketting kami.......

Jangan lupa jika ingin booking hubungi marketing kami:


nadya


Hp/wa
klik no nya atau pun gambar di bawah ini


  rumah blogspot indonesia